Tes Seberapa Mesum Kah Dirimu?

Pernahkah kamu dianggap terlalu mesum oleh seseorang padahal kamu merasa masih banyak orang lain yang lebih mesum dari kamu? Ingin mengetes apakah teman kamu yang dari luarnya terlihat suci tapi mungkin hatinya ternyata gelap? Apakah kamu sudah terlalu banyak menonton High School DxD? Bila kamu termasuk salah satu orang di atas atau memang ingin mengetahui tingkat kemesumannya sendiri, Jepang punya jawaban bagimu.


Di Jepang beredar Sebuah Quiz untuk Mengukur Seberapai Hentai dirimu, Namun mungkin beberapa diantara kita sudah mengetahuinya, kata “Hentai”, bukan berarti memiliki arti Mesum, Seks, atau Kata Menyerupai hal hal tersebut (yang populernya sih anime hentai), yang dimaksud dengan hentai disini adalah Aneh, Abnormal, ataupun Sesat


Walaupun Tes ini belum tentu akurat keampuahannya, Di jepang Quiz ini akhir akhir ini menjadi sebuah Topik pembicaraan yang sangat populer.

Menurut Sumber terpercaya, Buku ini berasal dari sebuah Buku yang didalamnya berisi Tes Psikologis untuk Para pembacanya atau disebut Otona no jissen shinrigaku, Melalui sebuah Tweet @s2helianthus, bahkan Quiz ini memiliki sebanyak 9000 Re-tweet terhitung sampai saat ini.


Berikut Quisnya



Jika anda sedang dikejar oleh seorang kriminal yang menakutkan, dan Nyawamu sedang berada dalam bahaya, Kamu dapat pilihan untuk memasuki Truk untuk melarikan diri, kamu akan diberikan sebanyak 4 Pilihan Truk yang bisa kamu Masuki,Truk mana yang akan Kamu Masuki ?
Jawabannya dapat kalian Pilih dari Salah satu Pilihan dibawah ini
 

A. Truk dengan Mayat
B. Truk dengan Narapidana
C. Truk yang dipenuhi Serangga
D. Truk dengan Anjing Galak
 

Sudah memilih Jawabannya ?


Mari kita Lihat Hasil Psikologis menurut Buku Otona no Jissen Shinrigaku ini
 

A. Truk dengan mayat
Kamu suka dengan gadis 2 dimensi

Kamu lebih tertarik dengan figur dan karakter anime dari pada gadis dunia nyata. Kamu juga sepertinya memiliki semacam fetish spesifik di bagian tubuh tertentu.
B. Truk dengan kriminal
Kamu sadis

Keinginan terdalammu adalah menunjukkan kriminal kalau kamu tertarik kepada kejahatan dan brutalitas. Kamu adalah seorang sadistik sejati.
C. Truk penuh serangga
Kamu suka yang kotor-kotor

Kamu baru saja memilih pilihan paling jorok, truk penuh dengan serangga. Kamu menginginkan semua yang kotor-kotor. Kalau kamu sedang menyangkalnya saat ini, itu tandanya fetish kamu luar biasa kuat.
D. Truk dengan anjing liar
Kamu adalah seorang masochist yang luar biasa

Kamu memilih untuk masuk ke dalam truk yang isinya anjing liar! Mungkin saja anjing tersebut gila! Ini menunjukkan kalau kamu siap untuk menahan sakit yang luar biasa. Kamu sudah pasti maso.
Hayo Agan agan Pilih apa ?Mimin terlanjut pilih Jawaban no A, yah memang bener sih mimin lebih tertarik dengan Gadis 2 D, mengingat mimin seorang jones yang tidak disukai oleh para Perempuan :v.

Sumber : RocketNews

0 Response to "Tes Seberapa Mesum Kah Dirimu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel