Pengertian Istilah NTR Di Anime


NTR : Netorare (Neru:Tidur, Torareru : Direbut) merupakan sebuah istilah arti yang menunjukan Cinta yang dihianati/ditikung sampai melakukan hubungan seksual, NTR di anime sangatlah menusuk hati, sekali anda menonton anime NTR anda akan ikut merasakan rasa sakit hati yang sangat dalam.

NTR sendiri seharusnya merupakan sebuah salah satu jenis Genre, namun kebanyakan anime tidak menayangkan bahwa anime tersebut memiliki genre NTR, melainkan hanya Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Magic, dll, selain itu para staff yang membuat anime NTR juga tidak mencantumkan “NTR” kedalam Genre

sebagai Contoh Anime NTR adalah berikut ini

School Days

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Makoto yang jatuh cinta kepada seorang gadis tercantik disekolah yang bernama Kotonoha yang setiap hari naik kereta yang sama saat pergi kesekolah. Dan karena Makoto merupakan cowok yang pemalu, dia dibantu oleh teman dekatnya sekai yang ternyata juga menyimpan rasa kepada Makoto.

Walaupun Sekai mendukung Makoto agar jadian dengan Kotonoha, namun ia tetap menggoda Makoto dengan berbagai cara, salah satunya mengajari berciuman dan sebagainya. Di tengah cerita Makoto pun berhasil jadian dengan Kotonoha, namun ia merasa bahwa setelah pacaran , rasanya menjadi hampa. Kemudian mulai lah Makoto mendua-kan Kotonoha, dengan menjadikan Saionji sebagai teman bercintanya. Tidak puas dengan dua orang wanita cantik, akhirnya ia mulai bermain dengan banyak perempuan lain.


Baca Juga :
                     Arti dan Istilah Deja Vu
                     Pengertian Anime Gore
                     Arti Istilah Hiatus di Anime

Dan pada akhirnya Sekai hamil karena sering bermain dengan Makoto, dan meminta pertanggung jawaban dari Makoto, tapi Makoto tidak percaya bahwa kehamilan Sekai itu disebabkan oleh Makoto. Karena dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , sudah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. dan karena hal itu Dengan membawa kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji.

White Album


Gak kalah NTR nya sama yang diatas, karakter utama yang memiliki seorang pacar, dan pacarnya itu memiliki teman wanita, nah karakter utama juga cinta sama temen pacarnya, dan pada akhirnya terjadilah cinta terlarang.

Nah itulah yang bisa Saya jelaskan mengenai NTR, jadi jangan coba-coba melakukan hal-hal yang berbau NTR ya, karena pada ujungnya itu hanya memperburuk kehidupan anda.

0 Response to "Pengertian Istilah NTR Di Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel